Jumat, 20 September 2013

Leo Nababan, " Ajib Syah Terpilih Secara Aklamasi "

Written By ari handoyo on Thursday, August 29, 2013 | 8:38 AM



Medan | SZN - Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Golkar Sumatera Utara, yang berlangsung di Jakarta, Rabu (28/8|2013), memilih H. Ajib Shah sebagai Ketua Partai Golkar Sumatera Utara hingga tahun 2015 mendatang, Ajib Shah terpilih secara aklamasi. 

Saat dihubungi melalui via telphone selulernya, Ketua Koordinator Provinsi DPP Partai Golkar Leo Nababan menyampaikan,"Ajib Shah terpilih secara aklamasi," ucapnya. 

Adapun peserta yang hadir dalam. Musadalub tersebut terdiri dari, DPD tingkat II Partai Golkar, Penasehat DPD Partai Golkar setingkat II, Organisasi Kepemudaan (ormas) Partai Golkar dan Pokar Lokakarya Partai Golkar, dalam hal ini seluruh peserta yang hadir dari 37 Kabupaten/ Kota untuk memberikan suaranya mendukung Ajib Shah menjadi ketua Golkar Sumut.

Dikatakannya," Itulah hasil demokrasi dan harus kita junjung tinggi, dalam pemilihan tidak ada voting-votingan, karena secara pemilihan secara aklamasi ", ucap Leo.
" Semua peserta yang hadir memiliki hak suara, rapat sendiri berjalan lancar," jelasnya.

Selanjutnya, Ketua Koordinator Provinsi Sumatera Utara DPP Partai Golkar Leo Nababan ini menyampaikan," rasa terimakasihnya kepada seluruh peserta Musdalub Partai Golkar yang telah mengambil keputusan secara bijak yang mana telah memilih Ajib Shah sebagai ketua Golkar Sumatera Utara ," ucapnya.

Kemudian Leo Nababan kepada Sumatra Zoom News.com mengatakan, " dengan terpilihnya Ajib Shah sebagai ketua Golkar Sumatera Utara, maka posisi Andi Achmad Dara yang selama ini menjabat sebagai Pelaksana Tugas Ketua telah berakhir dan dia kembali ke Pusat sebagai Ketua Pemenangan di Sumatera bagian Utara mulai dari Daerah Aceh sampai Daerah Riau. Sedangkan posisinya di Bapelu masih tetap jadi saat ini kepemimpinan Partai Golkar di Sumatera Utara sudah depenitif ," ujar Leo.

Leo menjelaskan," pada saat Musdalub memang sempat terjadi keributan antar sesama peserta akan tetapi keributan tidak berlangsung lama, inilah Musdalub yang demokrasi penuh dinamika dalam berorganisasi," pungkasnya.(dz gaho)


Sumber : Sumatra Zoom News.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar