Kamis, 17 April 2014

Ir Leo Nababan Berterimakasih Atas Kepercayaan Masyarakat




    TEMU PERS: Ir Leo Nababan nomor urut 1caleg DPR RI Dapil Sumut I didampingi Wilyanus Simanjuntak,JS Simatupang,Iwan dan Situmorang memperlihatkan sebagian data lampiran C1 hasil pileg 2014 dalam temu pers, Selasa (15/4) di Hotel Grand Antares, Jalan Sisingamangaraja, Medan.

Medan. Ir Leo Nababan mengucapkan terimakasi kepada simpatisan dan masyarakat baik mereka yang mencoblos maupun yang tidak mencoblosnya dalam suatu temu pers, Selasa (15/4)  di Hotel Grand Antares, Jalan Sisingamangaraja, Medan.
Caleg DPR RI periode 2014-2019 Dapil Sumut I  nor urut 1 dari Partai Golkar tersebut, Ir Leo Nababan kelahiran Sei Rampah, Serdang Bedagai, Sumut, 30 Oktober 1962 itu, menyatakan prediksi  menduduki kursi DPR di Senayan berdasarkan hasil sementara data  lampiran C1 yang sudah dikantongi pihak Pemenangan Leo Nababan (PLN) mencapai 50 persen sudah tidak disangsikan lagi.
Tapi beliau menyatakan meski sudah tidak diragukan lagi namun dia tetap menghargai hasil  yang aktual dari  KPU Provinsi Sumut.
Leo Nababan menyatakan semua hasil yang diperoleh dalam pileg tersebut tidak terlepas dari kepercayaan besar masyarakat dan kader-kader untuk mempercayakannya duduk di kursi DPR RI.
Doa dan dukungan
Bahkan dalam temu pers tersebut, Leo Nababan meminta doa dan dukungan agar jangan hanya dirinya duduk saja di Senayan tapi dia harus memberi perhatian menanggapi aspirasi masyarakat utamanya Dapil Sumut I meliputi Kota Medan, Deli Serdang, Serdang Bedagai dan Tebing Tinggi. Sebagai wakil rakyat, masyarakat Dapil Sumut sangat mengharapkan kepedulian bukan sebaliknya karena ini adalah amanah.
Untuk itu, Leo Nababan menyatakan tidak akan menutup mata dan hati atas segala kritikan masyarakat dalam setiap kunjungannya ke konstituennya di Dapil Sumut I mana tahu dia  menyimpang dari harapan masyarakat.
Staf Khusus Menko Kesra RI itu menyampaikan terimakasih kepada pemerintah, KPU, Panwaslu, KPPS serta jajarannya, pihak kepolisian mulai dari tingkat kota sampai ke pedesaan bahwa pesta demokrasi pileg ini berjalan dengan baik, aman, tertib.
Bahkan beliau juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada jajaran pers baik media cetak maupun media elektronik atas kerjasamanya dalam pembicaraan setiap kegiatannya di Sumut.
Salah satu kunci untuk menarik hati masyarakat mendukungnya, Leo Nababan menyentuh langsung perasaan masyarakat dengan berbagai bahan pemikiran untuk memotivasi siapa pun dia tanpa memandang agama, suku, golongan, ras, status, kulit, starata sosial dan asal usul untuk menggapai hidup lebih baik.
Leo membagikan buku-buku dan CD kepada masyarakat yang suka budaya dan seni musik tanpa memberikan uang.
Selain menyampaikan selamat Paskah bagi umat Kristiani, Leo Nababan juga berterimakasih kepada tim sukses dan relawannya yang tidak pernah lelah bekerja untuk memperjuangkan calonnya bisa duduk di kursi DPR RI. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar