Selasa, 17 September 2013

Ir. Leo Nababan bersama Istri Gelar Pengobatan Gratis











TEBINGTINGGI-MRnews 
Antusias ribuan warga desa Pekan Kamis Kecamatan Dolok Masihul–Sergai, untuk mendapatkan perobatan gratis yang digelar calon legislatif Ir Leo Nababan bersama isterinya dr Fabiola Alvisia Latu Batara, mendapat sambutan meriah, Sabtu (7/9) di halaman Gereja HKBP Pekan Kamis.
Bekerjasama dengan Yayasan Bina Kasih yang dipimpin dr Natalia br Hutabarat, serta Akademi Kebidanan Dewi Maya-Medan, tersebut ribuan warga mulai dari pelajar SD hingga sosok lanjut usia (lansia) berbondong-bondong mendatangi perobatan gratis yang dilaksanakan dengan menurunkan hampir 50 tenaga dokter dan medis memeriksa seluruh kesehatan warga yang datang ke lokasi.
Ir Leo Nababan yang hadir dengan menggunakan kemeja putih, usai mengikuti seminar nasional di Kota Tebingtinggi mengatakan, bahwa dirinya berkeinginan memberikan apa yang bisa dia berikan kepada warga Dolok Masihul yang merupakan kampung tempat kelahirannya, tepatnya di Desa Kampung Jeruk Sei Rampah –Sergai.
Ditambahkannya, dirinya juga berkeinginan agar dari Desa Pekan Kamis Dolok Masihul, lahir sosok putra terbaik yang bisa duduk di kursi DPR-RI maupun menjadi menteri di kabinet. Diakuinya, isteri tercinta yang merupakan sosok dokter membantunya dalam menjalankan program kesehatan yang dikhususkannya kepada warga-warga yang dinilai membutuhkan perobatan. ”Seperti sekarang ini digelar perobatan gratis,” kata Leo Nababan.
Ribuan warga Dolok Masihul tersebut datang berkeinginan memeriksa kesehatan fisik maupun kondisi ‘mata’ khusus lanjut usia dan juga tentang kesehatan bagi pelajar.
Salah seorang J Simanjuntak, yang datang ke lokasi pengobatan gratis, mengaku bahwa dirinya terbantu dengan kegiatan tersebut. Karena, digelar secara gratis. ”Dengan diberikan kacamata dan berobat gratis yang digelar Ir Leo Nababan, warga terbantu baik dari sisi biaya maupun sisi lokasi yang tidak jauh dari tempat kami tinggal,” kata J Simanjuntak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar