Jumat, 21 Maret 2014

Ratusan Umat Kristen Sergai Doakan Ir Leo Nababan Terpilih Jadi DPR RI


    Kamis, 20 Maret 2014 | 10:48:01


OAKAN : Para Pendeta bersama ratusan umat kristiani Sergai doakan Leo Nababan

Sei Rampah - Ratusan umat Kristen di Kabupaten Sergai   menghadiri acara  temu ramah dengan Caleg DPRRI Ir Leo Nababan  dari Partai Golkar Dapil Sumut I No urut 1 Selasa(18/3) pukul 11.00 WIB di Pondok Sinangkong Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah.

Acara temu ramah penuh keakraban itu diawali dengan kebaktian singkat dipimpin Pdt M Simarmata STh dan renungan disampaikan oleh Pdt P Hasugian STh dihadiri umat GPDI, GKII, GBI, GSJA, GP,GPDi, GBIS, GAB, GEPKIM, GKB dan undangan lainnya.

Ir Leo Nababan pada kesempatan itu dihadapan massa mengatakan, dia  rindu berkunjung ke tanah kelahirannya di Sei Rampah, dibesarkan di Kampung Jeruk Desa Sei Belutu, Kecamatan Sergai dan mohon didoakan. Dia memaparkan masa kecilnya pernah mengangon kerbau dan riwayat perjalanan hidupnya secara singkat hingga berhasil menjadi Staf Ahli di Menkokesra dan telah mengunjungi 48 negara serta telah meraih kelulusan dari Lemhanas.

Leo merasa sangat terkesan dan  meneteskan air mata saat para pendeta dan ratusan umat Kristen mendoakannya supaya terpilih menjadi anggota DPRRI. Pesan Leo “Selagi ada Yesus memberikan kesempatan, berdoalah sebanyak-banyaknya”. Saya prihatin kepada bangsa Batak  saat ini karena sudah tidak berani menunjukkan jatidirinya. Maka diharapkan kepada generasi penerus supaya bisa menunjukkan jati diri sebagai orang Batak.

 Dihimbaunya agar para orang tua mendidik anak dengan benar jangan dimanjakan supaya menjadi orang yang survive dan jadi generasi yang tangguh. Dia juga berpesan agar masyarakat menjatuhkan pilihannya kepada orang tepat jangan asal pilih dan jangan golput. Karena kalau golput surat suara tersebut rawan digunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab untuk berbuat kecurangan.

Pdt M Simarmata STh mewakili warga mengatakan putra Sergai yang cerdas, sukses dan peduli terhadap masyarakat sangat pantas didukung. “Doakan dan berangkatkan supaya bisa duduk menjadi anggota DPR RI”, ungkapnya..


Sumber : m.HarianSIB.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar