Rabu, 19 Maret 2014

BREAKING NEWS: Lapangan Merdeka Menguning


    Kamis, 20 Maret 2014 11:14 WIB


MEDAN - Kampanye Golkar di lapangan Merdeka Medan dipenuhi oleh para pendukungnya. Beberapa tokoh nasionalpun mendampingi Abu Rizal Bakrie (ARB) sebagai juru kampanyenya.
Terlihat massa pendukung Golkar memakai aribut partai. Mereka melambaikan umbul-umbul dan bendera partai Golkar. Warna kuning pun tampak mendominasi Lapangan Merdeka Medan.
Ajib Shah Ketua DPD Golkar Sumut mengatakan hari ini hadir petinggi partai Golkar sebagai juru kampanye seperti Jend Purn. Luhut Pandjaitan, Fuad Mansyur, Ketua Pemenangan Sumut I Andi Ahmad Dara, Idrus Marham Sekjen Partai Golkar, Leo Nababan Wasekjen DPP Partai Golkar dan Teo L Sambuaga sebagai Wakil Ketua DPP Partai Golkar.
"Bapak ARB juga datang dengan anak dan menantunya, Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani. Beliau membawa keluarganya, ini membuktikan beliau peduli terhadap Sumut," kata Ajib Shah dalam orasinya.
Begitu juga apa yang disampaikan Ketua Panitia Kampanye Golkar Sumut Syaf Lubis mengatakan kalau Golkar Sumut siap mendukung ARB sebagai calon presiden.
Para pendukung Partai Golkar yang ikut berkampanye diajak berjoget bersama dengan ARB yang berada di atas panggung. Lagu 'anak Medan' pun menjadi jurus yang ampuh untuk menghentak massa yang hadir di lapangan itu.
(riz/tribun-medan.com)
Sumber : TRIBUN MEDAN


Tidak ada komentar:

Posting Komentar