Rabu, 19 Maret 2014

Leo Nababan Parmahan dari Sei Bamban Menangis


batakpos




Leo Nababan Caleg DPR RI Nomor urut 1 dari Partai Golkar saat menemui ribuan warga di Medan Utara mengais menyanyikan lagu " Tamiang Ni Dainang"

Laporan : Donny Nainggolan

Saat menemui ribuan masyarakat miskin di Medan Utara, Tanjung Mulia, Leo Nababan yang merupakan Caleg DPR RI nomor urut 1 dari Partai Golkar ketika menyampaikan ucapannya kepada seluruh anggota Formikom dan warga lainnya mengungkapkan, sangat mendukung agar keinginan masyarakat miskin dapat tercapai. Dan menjelaskan  dalam hidupnya ada empat syarat untuk mencapai kesuksesan dan sebaiknya dapat ditiru oleh anak-anak yang hadir.
“Saya adalah Parmahan dari sei bamban. Saya setuju dengan ucapan J.S Simatupang tadi. Miskin dalam harta tapi jangan miskin dalam iman. Ada empat yang menjadi pedoman dalam hidup saya sehingga dapat menikmati hidup yang seperti ini, yang pertama andalkanTuhan  Yesus dalam hidupmu. Yang kedua disiplin dan kerja keras. Yang ketiga mengamalkan titah kelima dari hukum taurat dan yang terakhir rajin belajar” ujar Leo Nababan yang juga pernah menjadi anggota Lemhanas itu.
Dalam kesempatan tersebut. Leo juga menyanyikan sebuah lagu yang membuatnya selalu terkenang dengan jasa-jasa ibunda nya sewaktu meperjuangkan dirinya dalam menimba ilmu dan mendidik dirinya sejak kecil dulu hingga dapat berhasil.
Lagu yang sangat menyentuh hatinya itu yakni berjudul “Tangiang ni dainang”. Leo juga tanpa sadar meneteskan air mata saat menyanyikan lagu itu dihadapan ribuan warga yang hadir sehingga membuat suasana menjadi akrab dengan rasa kekeluargaan dan penuh perasaan.

Sebelumnya. Leo Nababan juga telah mengunjungi ribuan warga di kawasan Jalan Gaperta Kecamatan Medan Helvetia dan Kecamatan Medan Polonia dan Medan Utara.


Sumber : BatakPos.Co



Tidak ada komentar:

Posting Komentar