Kamis, 20 Maret 2014

Kampanye Akbar Golkar di Medan.



Medan - Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie mengatakan, partai politik yang dipimpinnya itu harus menang agar dapat terus memperjuangkan aspirasi rakyat yang belum terealisasi. 
Dalam kampanye akbar di Lapangan Merdeka Medan, Kamis, politisi yang sering disebut ARB itu mengatakan, Partai Golkar telah memiliki komitmen yang kuat untuk menciptakan Indonesia yang lebih baik. 
Salah satu bukti komitmen kuat Partai Golkar tersebut adalah perjuangan melalui wakilnya di parlemen untuk menyetujui RUU Desa yang mengamanahkan pengalokasian anggaran sebanyak Rp1,2 miliar per desa. 
RUU Desa tersebut perlu disetujui dan disahkan pemerintah agar pembangunan lebih merata dengan menjadikan masyarakat desa sebagai pelaku pembangunan seperti yang diharapkan Partai Golkar. 
Partai Golkar juga telah berkomitmen untuk menciptakan generasi muda yang berpendidikan dengan menyiapkan berbagai program yang memudahkan masyarakat untuk mendapatkan pendidikan. 
"Tidak boleh lagi ada anak Indonesia yang tidak bersekolah. Seluruhnya harus bisa sekolah minimal hingga kelas 3 SMA Karena itu, Partai Golkar harus menang. Pada 9 April nanti harus memilih Partai Golkar nomor 5," katanya. 
Sebagai partai politik yang dianggap memiliki SDM yang cukup lengkap, ARB juga berjanji akan memperjuangkan seluruh aspirasi masyarakat Sumut, terutama mengatasi krisis listrik yang sering melanda daerah itu. 
Salah satu solusi yang akan ditawarkan adalah menciptakan listrik swasta sebagaimana pernah disampaikan Wakil Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Luhut Panjaitan yang merupakan putera daerah Sumut. 
"Karena itu, `Anak Medan` harus memperjuangkan Partai Golkar," ujarnya didampingi Sekjen Partai Golkar Idrus Marham dan Wakil Ketua Umum Theo L Sambuaga. 
Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Ajib Shah mengatakan, anggota legislatif dari Partai Golkar di DPRD Sumut telah banyak berjuang dan mengkritisi kondisi listrik yang sering padam di daerah itu. 
Demikian juga dengan kondisi infrastruktur jalan yang banyak rusak di Sumut sehingga sering mengganggu kelancaran berbagai aktivitas yang dilakukan masyarakat. 
"Pemilu menjadi jalan untuk memperbaiki kondisi itu dengan memilih Partai Golkar dalam Pemilu 2014. Golkar telah berketetapan hati untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Sumut," katanya. 
Dalam kampanye akbar tersebut, Aburizal Bakrie menyanyikan lagu "Anak Medan" bersama politisi Partai Golkar asal Sumut seperti Leo Nababan, Luhut Panjaitan, Meutia Hafid, dan Ajib Shah. 
Di akhir kampanye akbar tersebut, Aburizal Bakrie didampingi sejumlah politisi Partai Golkar mempertontonkan simulasi pencoblosan untuk pemungutan suara pada 9 April.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar