Minggu, 16 Maret 2014

Leo Nababan Letakkan Batu Pertama Pembangunan GPI




Berdoa bersama Caleg DPR RI Leo Nababan (kemeja putih) beserta para pendeta dan jemaat berdoa bersama setelah meletakkan batu pertama pada pembangunan gedung GPI Sabtu (8/3) di jalan Siantar-Lubukpakam, Kabupaten Deliserdang.

Lubukpakam. Calon Legeslatif DPR RI dari Partai Golkar nomor urut 1 Dapil Sumatera Utara I (Deliserdang, Serdang Bedagai, Medan, Tebingtinggi ) Ir.Leo Nababan meletakkan batu pertama pembangunan gedung Gereja Pantakosta Indonesia (GPI) wilayah Lubukpakam di Jalan Siantar-Lubukpakam, Sabtu (8/3).
Acara peletakan batu pertama tersebut dipimpin doa oleh Pdt. M.Sihombing dan dihadiri perwakilan FKUB, pihak Kecamatan dan undangan lainnya itu berlangsung hikmad.
Leo Nababan dalam sambutannya mengatakan, pembangunan GPI ini tidak terlepas dari dukungan Pemerintah setempat.

Dia menegaskan bahwa Bupati Deliserdang harus wajib membantu dan mendukung pembangunan Gereja ini karena demi kepentingan masyarakat banyak khususnya jemaat kristiani untuk beribadah.

Dia juga mengatakan bahwa pihaknya telah membantu pembangunan GPI ini dengan memberi bantuan berupa 5000 batu-bata dan 100 sak semen. "Mudah-mudahan pembangunan GPI ini cepat selesai dan lancar tanpa ada hambatan," kata Leo.

Sedangkan Ketua Panitia Pembangunan GPI Pdt. B. Samosir SPd.STh mengucapkan ribuan terima kasih kepada pihak terkait yang telah membantu proses pelaksanaan pembangunan GPI.

"Semua proses tahap pembangunan sudah kita lalui seperi pemagaran dan ini hari tahap awal pekerjaan pertama , kami semua jemaat hamba-hamba Tuhan bertekad pembangunan GPI ini hingga tuntas dan selesai dengan baik, mudah-mudahan apa yang telah dibantu Pak Leo Nababab (PLN) akan diberi balasan kemudahan untuk menggapai semua cita-citanya," sebut B.Samosir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar