Senin, 07 Oktober 2013

Aburizal Bakrie Melantik Pengurus DPD Partai GOLKAR Sumut


Medan. Ketua Umum DPP Partai Golkar Ir H Aburizal Bakrie mengajak segenap kader dan pengurus Golkar senantiasa bersatu demi memenangkan Pemilu Legislatif dan Presiden tahun 2014. Untuk itu, dia menekankan kepada para kader dan pengurus Partai Golkar Sumut, agar menghilangkan ego dan kepentingan pribadi yang dapat merusak eksistensi partai.
Hal itu disampaikan Aburizal Bakrie akrab disapa Ical pada pelantikan Pengurus DPD Partai Golkar Sumut periode 2009-2015 di Hotel Santika Medan, Minggu (6/10). Pengurus DPD Partai Golkar Sumut yang dilantik di bawah kepemimpinan Ketua H Ajib Shah merupakan hasil Musdalub Partai Golkar Sumut yang digelar Agustus 2013 di Jakarta.
Pelantikan juga dihadiri Ketua Dewan Pertimbangan (Wantim) Golkar Dr Ir H Akbar Tanjung, Gubsu H Gatot Pujonugroho, Wagubsu juga Ketua Wantim DPD Partai Golkar Sumut, H Tengku Erry Nuradi, Korda Prov Sumut Leo Nababan, Ketua Umum DPP KNPI Taufan Eko Nugroho Rotorasiko, juga sejumlah kepala daerah kabupaten/ kota di Sumut 
Pada kesempatan itu, Ical mengaku menetapkan digelarnya Musdalub di Jakarta menerima banyak masukan bahkan tekanan dari berbagai pihak, yang mengkhawatirkan jika digelar maka akan terjadinya perpecahan di tubuh Golkar Sumut.
"Tapi saya tetap memutuskan digelar Musdalub, mengingat sudah sesuai aturan partai apalagi demi menjalankan dan melanjutkan roda kepemimpinan di Golkar Sumut. Ternyata, saat Musdalub digelar, sama sekali tidak ada tanda-tanda akan terjadi keributan, bahkan tidak lama saya memimpin rapat ternyata para peserta sepakat aklamasi menunjuk H Ajib Shah menjadi Ketua DPD Partai Golkar Sumut," jelas Ical.
Untuk itu, dia mengaku sangat salut dan bangga atas kedewasaan dan persatuan dalam berorganisasi ditunjukkan para kader dan pengurus Partai Golkar di Sumut. Karenanya, Ical mendukung pernyataan Ajib Shah, yang menegaskan Partai Golkar Sumut saat ini satu kubu alias tidak kelompok-kelompok.
Sebelumnya,  Ketua DPD Partai Golkar Sumut, H Ajib Shah menegaskan, Golkar Sumut yang dipimpinnya solid, dan bertekad memenangkan kursi Partai Golkar di legislatif di seluruh kabupaten/kota di Sumut serta mengusung Abu Rizal Bakrie sebagai calon presiden Republik Indonesia dari Partai Golkar untuk Pemilu 2014.
"Saat ini Golkar Sumut harus solid, jangan ada lagi kubu-kubuan, ini pengikut Ali Umri, Syamsul Arifin, atau Akbar Tanjung."Golkar punya satu tujuan di bawah komando Ketua Umum Abu Rizal Bakrie,"tegasnya.
Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan Pengurus DPD Partai Golkar Sumut, H Dhody Thahir mengatakan, pengurus yang dilantik sebanyak 189 orang. Dia menyampaikan terimakasih atas pelantikan yang telah diberikan kepada panitia sehingga berlangsung sukses.
Nama-nama pengurus DPD Partai Golkar Sumut periode 2009-2015 yang dilantik sesuai SK dibacakan Wakil Sekjen DPP Partai Golkar Leo Nababan, di antaranya Ketua H Ajib Shah SSos, Wakil Ketua H Amru Daulay, Syahrul M Pasaribu, Firdaus Nasution, H Dhody Thaher SE, H Kharuddinsyah Sitorus, Sudirman Halawa, Chaidir Ritonga dan Isma Fadli Ardya Pulungan.
Sementera Sekretaris, H Ahmad Yasyir Ridho Loebis, Wakil Sekretaris di antaranya Marganti Manullang, Sodrul Fuad, Mulkan Ritonga, Richard Eddy M Lingga, Rijal Sani dan Lindawani Girsang. Bendahara Jimmy Ong, Wakil Bendahara H Haposan Siregar, Hj Evi Diana, Fenty Iska, H Suchyar Munir dan H Yusran Syafri serta diisi sejumlah Biro.
















 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar