Rabu, 09 Oktober 2013

IR.LEO NABABAN BLUSUKAN DI MEDAN & DELI SERDANG


Wasekjend DPP Partai Golkar Ir. Leo Nababan yang saat ini juga mencalonkan diri sebagai anggota DPR-RI periode 2014-2019 dari Dapil SUMUT 1 Medan, Deli Serdang, Serdang Bedagai dan Tebing Tinggi melakukan sosialisasinya dengan blusukan di dapilnya. Selasa 9/10 pkl.10.00wib diawali kunjungannya ke kampung  lalang kecamatan Sunggal Kab. Deli Serdang. Setelah itu dilanjutkan ke Kampung Tapanuli Pasar III Bandar Khalipa Tembung,Deli Serdang. Kemudian diteruskan ke Helvetia Timur Kodya Medan. Dari Helvetia Timur kemudian bergerak lagi ke Jl. Bintang Terang Km 14 Jalan Binjai Deli Serdang dan kunjungan diakhiri dengan Diskusi bersama duapuluhan Mahasiswa Medan pada pkl 21.00 wib di Grand Elite Hotel Medan.








Dalam kunjungannya ke daerah2 tersebut Leo Nababan Membagikan buku MAHASISWA PEJUANG-PEJUANG MAHASISWA yang menceritakan perjalanan hidupnya yang dilahirkan di dusun sei bamban kabupaten serdang bedagai 51 tahun yg lalu hingga saat ini sebagai Staff Khusus Menko Kesra yang setara dengan Esselon I.

Dalam kunjungan Leo mengatakan,"Saya tidak mau janji muluk-muluk,sengaja buku ini saya bawa dari jakarta utk di bagikan kepada bapak/ibu. Silahkan bapak/ibu kenali Leo Nababan dari buku yang saya berikan. Buku ini sudah saya cetak puluhan ribu eksemplar dan akan saya bagikan secara gratis.Silahkan bapak/ibu lihat di toko buku,berapa harga buku seperti ini. Tetapi saya tidak mau menjual buku ini melainkan saya berikan secara gratis semuannya."
                                                                             



Pada kunjungannya Ke kampung Tapanuli Pasar III Bandar khalipa Tembung,Leo Nababan mengucapkan terimakasih atas sambutan dan doanya.
Dikeempatan ini Leo Nababan memberikan bantuan 100 sak semen pada pembangunan Gereja HKBP dusun Tapanuli Pasar III Bandar Khalipa Tembung Kabupaten Deli Serdang.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar